Alhamdulillah segala puji bagi Allah SWT, pada hari ini Sabtu tanggal 17 Juni 2017 bertempat di SDIT Al Iman telah diadakan pengumuman kelulusan kelas VI tahun ajaran 2016-2017 angkatan XVII. Dihadiri langsung oleh Ketua Yayasan Al Iman Antara, Kepala Sekolah, Wali Kelas VI, Komite Sekolah, Orang tua siswa, dan siswa-siswi kelas VI. Adapun rata-rata nilai ujian sekolah tahun ini adalah 76.19, dan ada 3 siswa yang mendapat nilai sempurna 100 untuk mata pelajaran matematika. 

Siswa yang mendapat nilai 100 :

1. Muhammad Abyan Sharil

2. Muhammad Faiz Reazana

3. Raihan Rabbannee Hendrawan

Adapun peringkat untuk rata-rata nilai ujian sekolah adalah sebagai berikut :

1. Zakiya Rahma Azzahra rata-rata 87.17

2. Muhammad Faiz Reazana rata-rata 86.33

3. Raihan Rabbannee Hendrawan rata-rata 85.83

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Drs. H. Ahmad Fuad memberikan apresiasi dan selamat kepada semua siswa yang sudah dinyatakan lulus oleh sekolah. Ucapan selamat juga diberikan kepada siswa yang mendapat nilai 100 (sempurna) mata pelajaran matematika yaitu Muhammad Abyan Sharil, Muhammad Faiz Reazana dan Raihan Rabbannee Hendrawan. Setelah lulus dari Al Iman tetap dijaga tali silaturahmi, karena Al Iman sudah menjadi bagian dari perjalanan hidup yang dilewati.

Senada dengan beliau, Kepala Sekolah Bapak Zakariya, Lc,M.Pd.I juga berpesan 3 hal yaitu jadilah anak yang amanah, jujur dan bersungguh-sungguh maka Insya Allah akan sukses dan berkah dalam menjalani kehidupan. Ucapan terima kasih juga diberikan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan sekolah. Program sekolah sudah tersusun secara baik sehingga mampu berjalan dengan lancar. Pendidikan di SDIT Al Iman menanamkan pendidikan agama sebagai pondasi dan bekal untuk mengarungi kehidupan. Akhirnya atas nama instansi sekolah, kami meminta maaf jika selama mendidik putra-putri angkatan XVII banyak sekali kesalahan dan kekhilafan.

Acara terakhir ditutup dengan pembagian piala, sertifikat dan kenang-kenangan kepada yang mendapat nilai sempurna. ----(17-6-2017)